Diposting oleh http://mimindigenous.blogspot.com/ | 0 komentar

LAUNCHING BUKU “TAK SEKADAR MERAH”


MIM Indigenous School—secara resmi melaunching buku “Tak Sekadar Merah” yang pada Sabtu, 1 Juni 2013 bertempat di Balai Pemuda Ambarbinangun yang bekerjasama dengan PC IMM AR. Fakhruddin Kota Yoyakarta. Buku yang berisi tulisan memoir dan testimoni kader IMM di lembaga otonom MIM Indigenous School ini sekaligus menjadi kado bagi Milad IMM ke-49.

Direktur MIM Indigenous School Aditia Taruna MS dalam sambutannya menyampaikan bahwa buku Tak Sekadar Merah bukan hanya sekedar buku biasa melainkan pemicu bagi seluruh kader IMM untuk senantiasa berkarya dalam bentuk apapun, salah satunya bisa melalui dengan buku. Acara yang dihadiri oleh jajaran Pimpinan Cabang IMM AR. Fakhruddin, Instruktur DPD IMM DIY, para pegiat MIM Indigenous School dan lainnya juga bersamaan dengan malam inagurasi Darul Arqam Madya (DAM) PC IMM AR. Fakhruddin Kota Yoyakarta yang menampilkan parade budaya yang dari masing-masing Pimpinan Komisariat dibawah naungan PC IMM AR. Fakhruddin yang berjumlah 14 Pimpinan Komisariat.


Dan saat ini, buku Tak Sekadar Merah sudah bisa diakses dibeberapa toko buku di Jogja termasuk di toko buku Suara Muhammadiyah (SM) Jl. KH. Ahmad Dahlan Yogyakarta atau secara online di email mim.informasi@gmail.com dan Twitter : @mimindigenous. (Pub.)

Foto-foto launching buku Tak Sekadar Merah bisa di (kilik disini)


0 komentar: