Diposting oleh http://mimindigenous.blogspot.com/ | 2 komentar

Kelas MIM 2013

Peradaban dibangun atas pondasi dasar intelektual oleh suatu bangsa. karena bangsa yang berilmu merupakan kekuatan yang bisa memberikan manfaat kepada manusia secara luas. Namun,  Intelektual bukanlah hanya sekedar wacana akan tetapi memberikan serangkaian konsep  untuk terus bergerak mengkritisi dan membangun zaman dengan berpegang kepada kebenaran.

Disini peran IMM sebagai agen perubahan dimasa depan membutuhkan pembinaan yang serius agar terwujudnya cita-cita terbentuknya kader dengan daya intelektual yang tinggi. Sehingga mampu menjadi kader yang matang secara intelektual dan mampu menganalisa dan memutuskan setiap persoalan-persoalan yang semakin kompleks.

Untuk memenuhi tugas mulia mahasiswa tersebut, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Abdul Rozak Fakhruddin kota Yogyakarta mengadakan Madrasah Intelektual Muhammadiyah (MIM) kelas 2013 sebagai basis pembentukan dan peningkatan intelektual kader guna menjawab tugas kesejarahan mahasiswa dalam membangun peradaban bangsa. Acara ini bertema “Mewujudkan Kader Intelektual Berkarakter Profetik”

Kelas 2013 Madrasah Intelektual Muhammadiyah (MIM) Indigenous School yang akan dilaksanakan pada tanggal 20-25 April 2013 bertempat di Ponpes Insan Mulia Bantul DIY.

Bagi teman-teman yang ingin berpartisipasi pada kegiatan ini silahkan konfirmasi kepada :
Ikhsan Hakim (0813 252 385 17).

Terima kasih


2 komentar: